bob marley tribute

bob marley tribute

kebodohan atau hanya putaran waktu
saat ini kau di sini
memenuhi rongga paru
menebarkan surga-surga kecil pada gumpal asap
meninggi dan terus mendaki
meloncati putaran waktu

genjreng dawai dan hentak rancak gendang
rangsang angan memuncak nikmati mimpi
ho ho ho
kau gandeng aku menyusuri pesisir
kau gendong aku mendaki gunung-gunung
kau bimbing aku menyeberangi jalan
kau ajari aku cara menikmati surga
kau mabokkan aku dengan ciumanmu
aku pun biarkan kau lepas bajuku
kau peluk erat aku dalam dekap tubuhmu
hingga hangat menjalari sendi-sendi
ho ho ho
dalam telanjang kauajak aku menari-nari
menikmati setiap lekuk yang tercipta
hingga reguk terakhir berkeringat

om,
kita bertemu kembali malam ini
kita cipta musik bersama
kita gerak tari bersama
sampai kapan

dd : madiun, agust08

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kuraih ruh-ku

balada kampung kaki